Monthly Archives: April 2013

PPSE Fun Day

Standard

Seharusnya ini di posting dari Februari 2013 kemarin. Karena ini event nya tanggal 2-3 Februari 2013. Di villa, Cipanas Puncak.

Event ini dimulai dari pembicaran sama temen kelas, yang akhirnya dibawa ke forum. Karena selama 2,5 tahun sekelas, belum pernah ada acara ngumpul-ngumpul semua gini. Jadi setelah dilist, akhirnya yang ikut sekitar 26 atau 27 orang dari 40an anak kelas. Lebih dari 50% lah yah. Lumayan.

Setelah pembentukan panitia kecil, mengumpulkan anak-anak kelas yang akan ikut, dan voting tanggal, akhirnya diputuskan tanggal 2-3 Februari 2013 berangkat ke villa di Cipanas, Puncak.

Semuanya udah disiapin, rundown acara, games, doorprize dan hadiahnya. Langsung saja foto-foto nya deh yah ๐Ÿ˜€

Baru sampai di villa

Baru sampai di villa

Semoga nggak kena sensor yah. Ini setelah main panjang-panjangan bikin garis dari semua perlengkapan yang ada. Kocak!

Semoga nggak kena sensor yah. Ini setelah main panjang-panjangan bikin garis dari semua perlengkapan yang ada. Kocak!
Bakar Jagung, ikan dan ayam! Nomnomnom. Foto ikan sama ayamnya mana yah?

Bakar Jagung, ikan dan ayam! Nomnomnom. Foto ikan sama ayamnya mana yah?

Games Day 2 - kejar-kejaran ekor ular lawan. Seru abis!

Kejar-kejaran ekor ular lawan. Seru abis!

Persiapan Volli Seprei

Persiapan Volli SepreiWidiii, tinggi bener bolanya :D

Widiii, tinggi bener bolanya ๐Ÿ˜€

Games day 1 - Lari dengan kaki diikatkan dengan kaki temen sebelahnyaLari dengan kaki diikatkan dengan kaki temen sebelahnya

Yattaa! Semua games selesai. Semua peserta dapet hadiah . Yeay!

Yattaa! Semua games selesai. Semua peserta dapet hadiah . Yeay!

Dan sebelum pulang ke Depok, saya terharu biru mendapatkan surprise dari temen-temen karena pas tgl 3 Februari saya ulang tahun. Hehehe Thanks a bunch, guys! *hugs* ๐Ÿ™‚

my bday donuts! Nomnomnom

my birthday donuts! Nomnomnom ๐Ÿ˜€

Sebelum pulang, mari foto bersamaaaa :D (Abaikan muka dan rambut saya cemong bekas coklat)

Sebelum pulang, mari foto bersamaaaa ๐Ÿ˜€ (Abaikan muka dan rambut saya cemong bekas coklat)

Seneng banget! Seneeeng banget! Akhirnya bisa ngumpul juga rame-rame. Walaupun beberapa acara ke-skip karena hujan dan beberapa hal lainnya, so far semua menyenangkan. Kalau lihat-lihat lagi foto liburan kelas jadi kangen ngumpul-ngumpul lagi. Sayangnya deket banget begini pas udah akhir-akhir kuliah selesei. Tapi nggak apa, mending telat dari pada enggak sama sekali. Semoga tetep kompak dan masih bisa terus ngumpul lagi. ๐Ÿ™‚

Terima kasih buat panitia.
And see you next holiday, guys! ๐Ÿ™‚

I am Back!

Standard

*memasuki blog sambil lap-lap debu*

Terakhir posting 12 Januari 2013. Dan sekarang sudah tanggal 19 April 2013. Sudah tiga bulan lebih si Blog ini “dianggurin” dan terlupakan. Maafkan saya yaah, Blog. Sekarang kita bertemu kembali. :’) *Peyuk si Blog kenceng-kenceng*

Sebenarnya tiga bulan terakhir ini banyaaaak sekali moment penting dan seru untuk diceritakan. Terutama Februari. Ah, apa daya selama tiga bulan belakangan ini saya terlalu sibuk nggak jelas, sampai belum sempat memposting apapun di sini. Postingan kali ini belum akan menulis tentang “postingan-tiga-bulan-terakhir”. Insyaallah setelah postingan yang ini. ๐Ÿ™‚

Sebenarnya saya gatel mau posting semuaaa di sini sekarang. Tapi takut bingung sendiri karena jadi campur aduk ceritanya hahahaย Well, kali ini datang cuma ingin menyampaikan bahwa blog ini akan aktif kembali! Yeaaay! ๐Ÿ˜‰

See you! ๐Ÿ™‚