Tuntaskan Skripsi #8 : Sidang

Standard

Minggu, 8 Januari 2013

Seharian saya, Kartika dan Erwita latihan presentasi untuk sidang skripsi besok. Beberapa pertanyaan yang mengganjal dipikiran juga dibahas dan dicari jawabannya. Sebelum magrib, Tice dan Iwit pulang ke rumah masing-masing agar bisa istirahat jadi besok fit. Saya juga sorenya sudah niatnya mau tidur jam 22.00 paling lambat. Sore habis mandi, sholat magrib, dan makan malam saya menyempatkan membaca beberapa jurnal. Baru selesai jam 22.30. Setelah sholat Isya langsung ke tempat tidur. Guling-guling tapi masih nggak tidur. Malah bolak – balik toilet. Masih inget jam 24.00 saya masih belum bisa tidur. Nggak ingat tidurnya jam berapa setelah guling-guling kayak trenggiling.

Senin, 9 Januari 2013

Niat hati mau bangun jam 3.00 untuk sholat Tahajud, tapi malah bangunnya jam 5.30. Kayaknya tidurnya terlalu larut, jadi pules deh. Sholat Shubuh trus lanjut bolak- balik jurnal, stabilo yang penting-penting dan tempel-tempel post-it di beberapa halaman yang sekiranya penting. Jam 6.30 jalan keluar nyari sarapan, dan sepertinya yang agak aman untuk dimakan adalah bubur ayam nggak pake sambel untuk menghindari mules di saat penting dan nggak mau terlalu kenyang bikin ngantuk. Sarapan pun masih sambil baca-baca jurnal. Jam 7.15 mandi trus siap-siapin apa aja yang diperlukan. Laptop, charger laptop, mouse, flash disk, print-out skripsi, jurnal-jurnal, catatan penting, buku mechanica fluida dua seri, rok hitam dan kemeja putih (persiapan kalau-kalau dilarang pake celana dan kemeja warna lain). Jadilah saya ke kampus membaca back pack dan tas laptop penuh dan berat. Saya pikir saya sidangnya jam 9.00, jadi saya naik ojek. Taunya sampai kampus sidangnya jam 10.00 di jadwalnya. Tapi sebenarnya baru masuk ruang sidangnya jam 10.30.

Alhamdulillah wasyukurillah…

Sidang berjalan dengan lancar sekitar 60 menit. Saking bahagianya saya dan ketiga sahabat saya berpelukan berulang-ulang kali sambil mengucapkan syukur yang sebesar-besarnya kepada Allah.SWT yang selalu memberikan jalan untuk kami. Alhamdulillah. Allahuakbar ๐Ÿ™‚

Dan terima kasih banyak untuk dosen pembimbing kamiย Prof. Dr. Ir. Yanuar. M.Eng., M.Sc dan pakย Gunawan. ST., MT. Kepada orang tua yang selalu mendoakan tiada henti. Terutama mama. Terima kasih banyak mama. Semua dukungan dari berbagai pihak ๐Ÿ™‚ Thanks to nya yang lebih lengkap akan segera saya publish setelah skripsi ini dihard cover ๐Ÿ™‚

See ya! ๐Ÿ™‚

Nah, sekarang sudah bisa senyum lepas kan girls? :p

Nah, sekarang sudah bisa senyum lepas kan girls? :p

Nah ini semua anak bimbingan Prof. Yanuar berkumpul ๐Ÿ˜€

Atas - Kiri ke kanan : Erwita, Saya, KartikaBawah - Kiri ke kanan : Leo, Bintang, Frans, Andhika

Atas – Kiri ke kanan : Erwita, Saya, Kartika
Bawah – Kiri ke kanan : Leo, Bintang, Frans, Andhika

3 responses »

  1. Ditunggu kabar baiknya ๐Ÿ™‚

    Saya jadi ingat saat sidang skripsi dulu, pas hari H yang direncanakan malah rawat inap di rumah sakit ๐Ÿ˜ฆ – akhirnya mengulang lagi.

Leave a Reply

