Tuntaskan Skripsi #6 : H-9

Standard

H-9??? udah sampe mana?? Masih aja ada yang nanya ini lho. Dan saya rasanya mau teriak aja rasanya nunggu “pecah bisul” ini. Alhamdulillah semua data percobaan sudah beres, sedang diolah semua datanya. Sekarang saatnya menyelesaikan karya tulis. Karena sudah H-9, saya memutuskan untuk mengambil cuti. “Emang cuti lo masih ada?”, kata temen kantor. Sisa 2 hari lagi sih T-T *mimisan* Jadi mau nggak mau saya memutuskan juga mengambil unpaid leave, cuti nggak dibayar gitu alias potong gaji. Nggak apa-apa dah, cuma 2 hari ini. Lagian kan selasa, 25 desember memang tanggal merah. Trus jumat minggu depan saya friday off (setiap 2 kali seminggu saya jumatnya off). Tapi konsekuensinya untuk membayar friday off itu kan tiap minggu seharusnya saya nambah jam 1 jam perhari. Karena minggu depannya saya udah mulai nggak masuk kantor, jadi minggu ini mabok lah saya di kantor sampai jam 6 karena nambah 2 jam per hari.

Tadinya takut rencana saya nggak disetujui sama si bos dan bos project karena project lagi rame-rame nya. Sebulan ini nggak ada ampunnya ini kerjaan karena kejar deadline juga. Setelah dipertimbangkan, alhamdulillah leave saya disetujui juga. Dengan tambahan kerjaan minggu depan harus beres minggu ini -_____- Saya seminggu ini kerja kayak dikejar setan kata temen. Muka datar menghadap monitor. Nggak sempet browsing-browsing. Sedihnyaaa…. Dan status communicator cuma ada 2, “busy” dan “don’t disturb”. Sok-sok an banget yeee. Tapi apa daya.

Baiklah, selamat pagi, selamat bekerjaa…
Doakan saya teman-temaaann (^__^)9

Leave a Reply

