Tuntaskan Skripsi #4 : Manjadda Wajada

Standard

Well, speechless yang ini bukan karena saking kagumnya tapi saking nggak tau mau jawab apa. Setiap kali ada yang nanya, “gimana skripsi, Win?”. Umm, biasanya saya masih bisa kalem jawab, “Mohon doanya, pak. Masih instalasi alat”. Nah, sekarang no more excuse, soalnya deadline semakin dekat dan saya belum punya data. Actually, instalasi alatnya pun masih dalam proses pengerjaan. Still? YES! Please don’t ask yah. I wanna cry. T____T

Dan sekarang setiap hari ada teman yang selalu nanyain dan saya yang sedang sensitif ini merasa semakin frustasi Hahaha. “Cieee… Winda udah selesai aja nih karya tulisnya. Udah beres lagi jurnalnya”. Aaaarrg! STOP, please! Ini bukannya membuat saya semakin termotivasi, tapi malah membuat saya semakin stres. Mamaaaaa…. T____T

Sementara menunggu alat sedang diinstalasi, saya mulai nyicil printilan-printilan untuk karya tulis. Seperti cover, kata pengantar, halaman persetujuan. Dari pada saya useless dan semakin frustasi, kan? Hahaha

Sekarang mari perbanyak berdoa dan minta doa ke orang tua. Setiap kali nelpon mama, pasti saya selalu bilang, “Mama, doain terus skripsi aku kan, ma?” Hehehe Tetap semangat! Kalau orang lain bisa, saya juga harus bisa dan terus berusaha. Basmallah. 🙂

– Manjadda Wajada –
Barangsiapa bersungguh-sungguh pasti akan mendapatkan hasil

Leave a Reply

