Tuntaskan Skripsi #3 : Instalasi Pipa itu Susah

Standard

Setiap kali mau update tentang skripsi, bawaannya deg-degan dan panik. T___T

Kemarin malam, mama saya telpon dan menanyakan ke anaknya yang cantik ini, “Gimana skripsi? Udah berapa persen? Kira-kira masih bisa sidang Desember ini?” JLEB! Dan tentulah jawaban saya seperti biasa, “Belum selesai, ma. Masih ngerjain instalasi alat. Ternyata masang pipa gitu nggak segampang yang dipikirkan. Mama doain terus kan yah? Doain biar bisa sidang Desember ini ya ma…”.

Saya memang kebanyakan minta didoain, ke semua orang yang nanyain skripsi saya selalu kalimat akhirnya saya minta didoain. Tapi saya sendiri usaha nggak? Hehehe Usaha dong! Memangnya leyeh-leyeh nunggu jadi aja. Ya enggak dong. *pasang ikat kepala*

Jadi hari ini saya, Erwita dan dua orang baik hati Taka dan Chan (adik kelasnya Erwita di poltek) mulai lagi instalasi pipa. Dan ternyata instalasi pipa itu nggak semudah yang saya bayangkan. Susah bangeeeett!! Saya sampai lemes karena sudah dua kali pipa yang kami instal tidak simetris dan patah sampai dua kali. Patah pertama, saya ketawa. Trus langsung kabur beli elbow lagi. Patah kedua, saya ketawa lagi sambil guling-gulingan di lantai.

Tadi targetnya instalasi harus selesai, tapi apa daya masih ada flange yang masih harus dibubut. Masih ada seal yang belum, manometer, dan beberapa printilan penting lainnya.

Oya, cuti saya masih sisa 4,5 hari lagi sampai 31 Desember 2012. Dan semoga masih cukup untuk kabur ke kampus menyelesaikan skripsi, amin.

Teman-teman, doakan saya yaahh, saya mau lulus sidang Desember 2012 ini. Doakan yahhhh… 🙂

Leave a Reply

