Demam Gangnam Style

Standard

Tuh, lagi-lagi saya kamseupay. Nggak gaul kalau kata teman saya. Kalau dulu saya nggak tau arti “kamseupay“, sekarang saya nggak tau apa itu “Gangnam Style”. Saya baru sadar sama Gangnam Style ini pas baca di timeline twitter banyak yang ngetweet Gangnam Style. Trus display picture dan status blackberry messanger orang-orang juga berhubungan dengan Gangnam Style ini. Baru saya penasaran, apa sih Gangnam Style?

Iseng sambil mengantri di Rumah Sakit, saya membuat status di twitter :

Inilah jawaban beberapa dari teman-teman saya :

Penasaran, akhirnya saya langsung browsing di youtube 😀 Tapi nggak bisa upload di sini karena filenya lumayan besar sizenya. Yang mau lihat langsung di youtube, link nya di sini : http://www.youtube.com/watch?v=9bZkp7q19f0

Sejujurnya saya tidak tertarik dengan hal-hal berbau Korea. Mau film drama nya atau boyband dan girlsband nya. No offense 🙂 Bukan karena apa-apa, karena mungkin selera saya aja kali yah yang katro. Hehehe Kalau disuruh dengerin boyband Korea, saya lebih memilih nonton Coboy Junior  (boyband anak Indonesia yang personilnya lucu-lucu dan suaranya bagus). Saya katro, yah? Hehehe Nggak apa-apa, namanya juga selera masing-masing. Bebas mau suka yang mana saja toh? 🙂

Eh tapi, Gangnam Style ini kocak juga. 😀

Leave a Reply

