Tuntaskan Skripsi #1

Standard

Tuh bener kan, wordpress kalo dibuka di kantor lemot banget. Kata temen “apanya kantor” yang gak cocok dengan “apanya wordpress” gitu. Hiks 😦 At least masih bisa dipake buat posting walaupun lemot. Kalau pun mau posting foto berarti harus dari internet kosan hehehe

Well, liburan berakhir, minggu depan mulai lagi kuliah. Kalau ngantor udah mulai dari senin kemarin. Eh by the way, Happy Eid Mubarak 1433H semuaaa… Minal aidzin walfaidzin, mohon maaf lahir dan bathin 🙂

Tadi pagi saya dikagetkan oleh pertanyaan Robby, temen kantor yang sekarang sama-sama sedang berjuang skripsi di (insyaallah) semester terakhir. “Winda, skripsi kamu udah sampe mana?”. Saya langsung keringet dingin baru ngeh ternyata jadwal pengumpulan draft skripsi tanggal 28 Desember 2012. Berarti tinggal 4 bulan lagi!!! Saya dan genk Hore (Kartika & Erwita) akan membuat alat. My GOD! Tapi rancangan dan rangkaian alat aja belum. Saya sendiri bekerja pagi sampai sore. Kartika guru di SMK Depok dan Erwita part time guru bimbel. Sama-sama sibuk semua.

Baiklah, dengan Basmallah mari kita kembali berkejar-kejaran dengan waktu. Seperti dulu waktu jaman Tugas Akhir di Polman. Hehehe

Dan saya tanpa sengaja baca status bbm teman yang dia copy dari tweet Jamil Azzaini : @JamilAzzaini Guru ngaji sy berkata “gelar mungkin tak penting bagimu, tapi itu penting buat ortumu” #TuntaskanSkripsi

Saya JLEB banget bacanya dan menjadi motivasi buat saya. Basmallah, insyaallah dengan niat yang kuat, usaha yang maksimal, dan tentunya dengan berdoa meminta kepada yang Maha Baik, insyaallah saya bisa menyelesaikannya dengan baik. Tetap optimis! 🙂

One response »

  1. Pingback: Tuntaskan Skripsi #2 « Crabbed Handwriting

Leave a Reply

