#Day15 15 Mei 2012 – SURPRISE!!!

Standard

Tema #MagicalMay2012 #Day15 ini sebenarnya adalah Ho’oponopono, tapi saya rasa saya akan sedikit membandel dari tugas hari ini karena tugas hari ini sangat berat menurut saya. Tidak siap untuk bercucuran air mata *lebayatun* :p

Tapiiii, hari ini saya mau posting surprise hari ini. Ini dia… Jreng Jreng Jreeenng…

Happy 1st anniversary, Meng! Terimakasih yaahh Red Velvet & Cheese Cake nya. Enyaakk! :9 Walopun lilinnya kebalik pasangnya hehehe

image via Samsung nya si Meng

And another suprise!!! Jreng Jreng Jreeeenngg…

image created by Fransnoel

Aaaaa… so sweet banget dah si Frans. *blushed* 사합니다 (gamsahamnida). Lucky to have a best friend like you ^____^

Si Fransk baiikk bangett, dan baru tau dia jago gambar lhoo. Kalo kata si Eka, “Si Fransnoel jago yah ngegambarnya…”. Dan memang jagoan!!! Udah mah pinter, jago ngegambar pulaaa… Cewek-cewek cantik di luar sana, ada yang mau kenalan sama sahabat saya ini?? (Malah promosi & ada udang di balik bakwan)

Frans, kapan-kapan boleh request yah hehehe *ngelunjak* (ini udang di balik bakwannya) :p

Sekali lagi,  감사합니다 (gamsahamnida) yah Frans… ^______^

PS : Dari gambar Frans, bener deh saya harus diet ketat. Thank for reminding me, Frans 😉

5 responses »

    • Bantet?? Lo kata gue kue bantet Frans? Hahaha
      Aiiih, ini gue memang kudu DIET! Inget yah Frans, gue DIET!!! *kunyah-kunyah Tortilla*
      Ini tortilla terakhir, dietnya mulai besok :p

Leave a Reply

