#Day13 13 Mei 2012 – Future Wishes

Standard

Untuk tugas kali ini, saya tidak akan  menulis future wishes saya di sini. Cukup saya dan Allah.SWT yang tahu 🙂

Intinya apapun wishes kita, apapun doa dan keinginan kita, selama kita berusaha dan selalu berdoa, insyaAllah akan selalu ada jalannya. Seperti quote yang biasa kita dengar, “if there’s a will there’s a way”. So, believe in your dream.

Yang tak kalah pentingnya, jangan pernah lupa untuk bersyukur. Apapun itu, apapun yang kita terima, lalu bersyukurlah. Karena apapun yang kita alami dalam hidup kita adalah kehendak Allah.SWT 🙂

Dan orang pertama yang akan saya bagi berita bahagia jika mimpi saya menjadi kenyataan adalah mama saya. Beliau adalah segalanya untuk saya 🙂

“Usaha tanpa doa, itu sombong.
Doa tanpa usaha, itu bohong”

image via http://syahezhan.wordpress.com/

Leave a Reply

