#Day11 11 Mei 2012 “Friendship? Yes Please!”

Standard

#magicalmay2012 #day11 selain tugas pagi dan malam yang spt biasanya, tugas hari ini adlh mensyukuri segala hal yg terjadi dlm hari ini termasuk mensyukuri hal kurang menyenangkan/sedih yg terjadi kmrn dan hari ini.Rada berat, tapi bisa dilaksanakan

Hari ini salah seorang sahabat saya, Hanny, akan resign dari kantornya. Ya, kantornya, kantor DIA. Kali ini bukan dari kantor kami. Karena dulu sudah pernah resign dari kantor kami. Hehehe

Saya jelaskan sedikit yah biar nggak bingung sekalian memperkenalkan Hanny. Saya kenalan dengan Hanny atau yang biasa saya panggil Hanyong, ketika saya pindah kerja ke kantor saya yang sekarang, tapi beberapa bulan kemudian dia resign dan pindah ke kantor lainnya. Bukan karena saya pindahnya, tapi karena karirnya. Tssahh! 😉

Walaupun sudah tidak satu kantor, tapi kami masih saling berkomunikasi, masih saling memberikan kado untuk yang berulang tahun bersama teman-teman dekat lainnya.

Minggu kemarin saya di message oleh Hanyong di facebook (kenapa sih di facebook, Han? Bukan DM twitter hehehe). Message nya Hanyong baru saya baca baru malamnya karena seperti biasa, tidak ada notification yang muncul di blackberry saya.

Hanyong memberitahukan saya bahwa dia diterima di perusahaan yang selama ini dicita-citakannya. WOW! Congratulation, Hanyongg! Saya tahu sudah berapa lama dia menunggu hasil tes semenjak tes pertama. Panjaaang sekali. And she did it! oh Hanyong, I’m so proud of  you, dear! Semoga disana betah yaahh (udah pasti lah yah Han) hehehe

Yang membuat sedikit sedih karena Hanyong akan menyebrang pulau dan sepertinya akan lama sekali akan ketemu lagi. Tapi bagaimana pun, saya sangat senang sekali Hanyong meraih cita-citanya 🙂

Hanyong, baik-baik disana yaah… Pastikan dulu di kosan baru mu disana ada koneksi internet dan nggak lemot. Si Hanyong si penggemar youtube artist, dan nggak bisa hidup kalo nggak buka youtube dalam satu hari! hehehe

Ohyaa, Hanyong, sayang sekali belum sempat bertemu sebelum kamu menyebrang 😦 Tak apa-apa, nanti kamu pas ke Jakarta, kita reuni lagi rame-rame sama temen-temen lainnya 🙂 Terima kasih cemilan sorenya tadi yah, Han! 😀 *kunyah-kunyah breadtalk*

Gonna miss you, Hanyong! 🙂

Foto ini diambil pas persiapan event I Love Indonesia di kantor 🙂

Foto ini diambil pas merayakan ulang tahun Rahma, Amel dan Andre di bulan Agustus, sekalian farewell Amel yang akan sekolah lagi ke Paris dan sekalian juga berbuka puasa bersama 🙂

Kalau yang ini sudah pernah saya posting sebelumnya, hasil keisengan saya pas lagi Waiting Assignment 😀

PS : Ini bisa masuk kategori tugas day 11 kan yah? Sedih karena akan berpisah beda pulau dengan Hanyong, tapi bersyukur dan bahagia karena saya tau ini yang terbaik untuk Hanyong dan karirnya ke depan 🙂

Leave a Reply

