#Day8 8 Mei 2012 – F&B

Standard

Alhamdulillah hari ini masih bisa makan enak, bersih dan sehat. Allah.SWT Maha Pencipta sangat menyayangi kita. Allah. SWT ciptakan berbagai tumbuh-tumbuhan dan hewan yang baik untuk tubuh kita. 🙂

Saya suka sedih kalau saya menyisakan banyak makanan. Dengan sedih makanannya saya buang 😦 Kalau dulu di rumah kami memelihara ayam, jadi bisa diberikan makanan sisa untuk ayam dan kucing-kucing kampung yang suka singgah di rumah. Kalau sekarang, jadi terbuang percuma. Mubazir 😦

Saya sering sedih melihat acara di TV yang menayangkan sulitnya orang-orang yang kurang mampu mencari makan dengan bekerja keras apa saja, asalkan halal. Sedangkan saya sudah bisa makan, tapi malah membuang makanan sia-sia. Betapa merasa bersalahnya saya 😦

Mulai sekarang insyaallah saya akan membiasakan untuk selalu mengambil makanan secukupnya dan tidak membuang makanan. Selama ada niat, insyaallah bisa 🙂

Ya Allah.SWT, murahkan lah rejeki kaum dhuafa yang selalu beribadah, tak henti berdoa dan berusaha, mohon berikan mereka kehidupan yang layak agar mereka terhindar dari pekerjaan yang tidak baik, amin. 🙂

Leave a Reply

