Chef wanna be

Standard

image via http://www.babychef.ca/

How does this woman look like?
Beautiful? Sexy? HOT?
Ya, whatever, I want to be a chef, too! At least for my future family 🙂

Saya punya cita-cita, suatu saat nanti saya akan mempunyai toko pastry sendiri. Selain ingin menyalurkan kesenangan saya, saya merasa kapan lagi saya akan berguna untuk orang lain. Setidaknya nanti saya bisa mempekerjakan beberapa orang berbakat di toko pastry saya. Semoga cita-cita saya ini segera terlaksana yah 🙂

Umm, first step, sepertinya saya harus mulai nyicil untuk membeli perlengkapan dapurnya dulu dari yang kecil-kecil. Dan semoga ulangtahun nanti saya dikasih kado sebuah oven kue. #kode :p *wink wink*

2 responses »

    • Waaa, amiiin. AKu ikut doain semoga craft shop uni gHina segera terwujud. Aku juga seneng sama craft stuff, tapi belum coba bikin. Nanti kalo craft shop uni gHina udah ada di Jakarta, aku mau jadi pelanggan 😀

Leave a Reply

