Nggak tau arti kamseupay, bukan berarti kamseupay ;)

Standard

Tadi di kampus ada temen yang bilang kata yang baru saya dengar, kamseupay. Dan di News feed facebook, juga ada temen yang nyebut-nyebut kata yang sama. Saya sendiri baru dengar kalimat ini. Saya pikir ini kata baru. Iseng saya tweet di twitter saya, dan taraaaa… bener, ini kata-kata gaul dan ternyata sudah lama ngetrend nya. Sedih yah, saya baru tau.

Dari hasil googling, ternyata kamseupay ini artinya  “KAMpungan SEkali Uuhh PAYah”. Kasar juga yah? Dan ini menurut beberapa hasil googling saya, ini kata gaul tahun 70-an yang sekarang jadi populer lagi karena artis Marrisa Haque sempat menulis di blognya. Dan sempat menjadi trending topic di twitter. Wow!

Jadi kemana aja saya selama ini? (-___-“) *nunduk*

Tadi sebelum googling, saya tweet “kamseupay apaan sih? *beneran gak tau*”
Dan ini jawaban teman-teman saya yang tentunya tidak kamseupay karena tau arti kamseupay. Salam kamseupay! :p

5 responses »

  1. Pingback: Demam Gangnam Style « Crabbed Handwriting

Leave a Reply

