Gadget membuat saya gila!

Standard

Selamat pagi!

Saya sudah mulai tertarik ingin belajar phorography dari lama, berhubung waktu itu belum ada budget untuk beli kamera SLR nya, jadilah baru sekarang kepikiran lagi. Tapi ketika saya sudah mulai hunting kamera, tiba-tiba hal lain lagi yang mempengaruhi saya. Saya juga ingin handphone baru! Android itu sangat menggoda nggak sih? Ini gara-gara si Meng sudah beli android duluan. Saya jadi suka otak-atik dan mulai kepengin punya juga.

Mau yang spec nya bagus, tapi mahal. Maunya spec bagus, harga murah. Hahaha Kalau ngomongin tentang gadget memang nggak ada habisnya yah… Selalu ada yang lebih baru dan lebih bagus teknologinya. Aaaaa… Gadget membuat saya gila!

Sharing dong, gadget apa yang paling anda inginkan saat ini? Let me know yaaa πŸ˜‰

Advertisements

9 responses »

  1. hahahhaa…
    sama, win. aku jg udah pengen punya DSLR dari jaman baru masuk kerja, yah sekitar 2 tahun lalu. namun hasrat itu meluntur saat harus beli laptop, sepeda, handphone, dan hal-hal lain yang aku rasa lebih dibutuhkan di jamannya.
    sekarang sih lagi merintis kembali keuangan untuk DSLR, udah dibudgetkan (baca: ditabung). tinggal berdisiplin aja biar kebeli itu DSLR.
    intinya sih direncanakan aja, diimbang, dan dilihat akan azas manfaat dan kebutuhan. kalo nurutin nafsu sih bakal banyak stuff yang pengen dibeli. aku sih punya sedikit pandangan seperti ini: “keinginan dan kebutuhan itu beda, meskipun tipis”
    so, selamat merencanakan πŸ™‚

    PS: sori malah curhat

    • Kita punya keinginan yang sama yah, kang Sandra πŸ˜€
      Aku juga pas udah uangnya kekumpul, ada aja yang lebih didahulukan.
      Pas harus bayar kuliah, pas ada ini itu. Hehehe

      Setuju banget ama yang ini –> β€œkeinginan dan kebutuhan itu beda, meskipun tipis”.
      Mari mendahulukan kebutuhan dulu pastinya πŸ™‚
      Sekarang yuk nyicil buat menuhin celengan alias menabung lagi.
      Mudah-mudahan ada rejeki dan kesempatan memiliki DSLR yaahh πŸ™‚

      Hatur thank you for reading blog urang nya kang Sandra πŸ™‚

    • Wah, mas Cahya hobi photography juga ya? πŸ˜€
      Saya juga baru mau belajar mas, tapi kameranya belum ada.
      Penginnya DSLR, tapi masih belum kebayang karena nggak terlalu mengerti spec nya detail.
      Prosumer camera memang lebih enak yah mas ya buat dipake sehari-hari, lebih simple kan yah πŸ™‚
      Waaa, saya jadi semakin pengin punya πŸ˜€

      • Prosumer ndak bisa dibilang sederhana sih, hanya saja cukup-lah sebagai bekal sebelum pegang DSLR yang mahal :).

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s