Monthly Archives: December 2011

mending sakit gigi atau sakit hati?

Standard

Jawabannya adalah “mending sehat, nggak pake sakit”.

Sakit gigi gue dimulai sejak hari rabu kemarin. Udah dua kali bolak balik dokter gigi. Obat pereda rasa sakit udah nggak bekerja dengan baik. Nggak bisa konsentrasi kerja, karena tangan kanan sibuk klaklik gambar, tangan kiri sibuk megangin pipi. Nggak bisa makan dengan senang dan bahagia. Dan harus makan bubur yang gue nggak doyan.

Ummm, what else? Ohya, tambelan gigi yang lama dibuka, disuntik biar nggak sakit, pipi berasa tebel bener. Nggak bisa tidur nyenyak karena sakit sepajang hari. Nggak bisa ngobrol sepuasnya. Dan efek yang paling berasa ke semua orang adalah gue jadi sensi dan jutek abis.

Sehari kemarin aja kayaknya gue udah bikin banyak orang sakit hati.

Sakit hati part 1

Meng : “Pendiem bener hari ini…”
Gue : “He eh”
Meng : “Ngobrol dong”
Gue : “Aku BBM aja”

(siap-siap dijambak)

Sakit hati part 2

Gue : “Mbak, Samsung Wonder berapa?”
Mbak toko HP : “Rp.2.850.000”
Gue : “Nggak ada diskon?”
Mbak toko HP : “Ini udah kita kasih harga toko, mbak”
Gue : “Yaiyalah harga toko, masa harga rumah”

(Tangan gue dicubit ama si Meng dan pas pulangnya gue diomelin. Untung jadi beli disana)

Sakit hati part 3

Gue : “Mbak, saya pesen nasi goreng ayam tadi. Ini nasi goreng ayam bukan yah?”
Mbak waitress : “Iya mba, ini nasi goreng”
Gue : “Tapi ini kok nggak ada ayamnya sama sekali yah? Cuma ada baso beberapa potong doang”
Mbak waitress : “Sebentar yah mbak, saya bawa ke belakang dulu”

(Beberapa menit kemudian, dia bawa nasi goreng gue yang tadi dan diatasnya udah ditaburi potongan ayam goreng yang banyak. Gue agak serem sih, jangan-jangan nasi goreng gue diracuni dulu)

Dan semoga semuanya memaafkan gue yah. Maaf, lagi sakit gigi.

Malu juga sih sama ponakan gue sendiri. Tadi ponakan gue yang TK (Amanda, 5 tahun) baca status BBM gue “sakit gigi”. Trus dia langsung telpon gue.

Dedek Amanda : “Dedek baca di blackberry tante, tante sakit gigi?”
Gue : “Iya dek, tante lagi sakit gigi udah tiga hari (jadi curhat)”
Dedek Amanda : “Itulah, tante tu malas sikat gigi. Sakit giginya sekarang kan”
Gue : -____- (Malu sendiri ama ponakan. Bukannya ngasih contoh yang baik)

Gue mau cepet sembuh. Biar nggak jadi pendiem lagi. Biar nggak makan bubur lagi. Biar bisa makan bahagia. Biar bisa tidur nyenyak lagi. Dan yang paling penting, biar nggak nyakitin hati orang lain lagi.

It’s not JUST a toothache. it’s killing me softly! eerrr…

image : http://www.ovimagazine.com/art/5811

Advertisements