I named him “IKRAM”

Standard

Semalem saya mimpi punya bayi laki-laki. I named him “IKRAM”. Jadi sebenarnya di mimpi itu bukan saya yang melahirkan. Jadi saya lihat langsung ada perut yang dibedah. Ya, bayi itu lahir secara caesar. Entah dari perut siapa. Entah dari perut saya atau siapa. Sepertinya bukan perut saya, soalnya saya sambil berdiri lihat perut itu dibedah. Tapi entah kenapa lagi, itu jadi bayi saya.

Nama IKRAM itu juga sebenarnya bukan saya yang kasih secara langsung. Jadi di mimpi itu, tiba-tiba ada selembar kertas putih yang ditulis tangan, “IKRAM”. Penasaran, barusan langsung saya googling,. “IKRAM” itu artinya “memuliakan”. Subhanallah.

Baiklah, sekarang saya terharu. πŸ™‚

FYI, saya belum menikah, tapi alhamdulillah sebelum saya menikah dan merasakan melahirkan, saya sudah merasakan kebahagiaan memiliki seorang buah hati. Di mimpi saja, saya sudah sangat bahagia, apalagi ibu-ibu yang sudah benar-benar menjalaninya yah. Subhanallah πŸ™‚

Oiya, mimpinya memang cuma sampai disana, saya keburu bangun.

4 responses »

  1. Wah2…Mimpinya Winda euy, “jauuuuuh” kalipun…xixixixixi…
    Tapi, bagus… Udah “siap” jadi Ibu tampaknya…
    Toh, karir terbaik sepanjang masa tu ya jadi Ibu, he3… (#sok iyeee)
    Two Thumbs up deh… :-))

    • haihaii daMet, nda pun aneh lho. kok bisa-bisanyo mimpi tentang iko. Yang lebih aneh lagi, dari ma nda terinspirasi dengan nama IKRAM. Seingat nda, nda ndak punyo saudara, kenalan, atau kawan yang namonyo Ikram. hehehe Wallahualam πŸ™‚

    • wah serius frans? anaknya cowok apa cewek? Hahaha
      Tuh kan, seneng banget kan yah frans? Padahal baru di mimpi doang lho. Kayaknya kalo anak kandung di alam nyata pasti lebih seneng lagi deh ya πŸ˜€

Leave a Reply

