Waiting Assignment – Part 2

Standard

Atas permintaan teman-teman yang berpartisipasi, gue disuruh posting foto yang pasangannya Wahyu Chan. Sebenernya gue nggak tega, apa daya permintaan tinggi. :p

Dan ini lah sebenarnya pasangannya Wahyu Chan, jreng jreng jreeenng… Kita sambut Reza Chan!!!

Duo Chan. cling cliiing... 😉

Ini balasan dari Reza Chan. Sejak kapan gue bisa nari betawi?? Hahaha

Dan yang terakhir ini yang paling nggak mau gue posting. Ini paling nggak enak. Tapi kemarin gue dipaksa oleh para korban untuk posting. Biar adil katanya. Baiklah!

Balasan dari Dafi. Dia nggak terima gue "mirip" sama Dian Sastro. :p

2 responses »

Leave a Reply

