Waiting Assignment – Part 1

Standard

Kegiatan untuk mengisi waktu luang selama mati gaya alias kerjaan lagi kosong. :p

Briptu Norman siap-siap punya saingan.

Office Rangers. Bertanggung jawab atas keamanan Landmark Building. (Baca : Security) Ups!

Wahyu Chan. Berniat untuk bergabung dengan Duo Maia.

Reza Irama. Beda bapak dan beda ibu dengan Ridho Roma. Gak bohong gue. Serius!

Winda Maruko Chan. Rudi yang bikin. Balas dendam dia ke gue. Hehe

Kata Rudi gue mirip Chibi. Jelas-jelas gue lebih mirip ama mba Dian. Bisa lihat "kemiripan" kami kan?

Sekian dulu untuk mati gaya saya hari kemarin. Terimakasih.

Oiya, semoga para korban tidak marah ya. Peace. Kan masih suasana lebaran. Hehehe

9 responses »

  1. Pingback: #Day11 11 Mei 2012 “Friendship? Yes Please” « Crabbed Handwriting

Leave a Reply

