Fiesta Steak and others. Super full!

Standard

Sering lihat Fiesta Steak di mall-mall, dan sering bolak-balik depan Fiesta Steak Mall Artha Gading, akhirnya kemarin buka puasa disana. Tempatnya lumayan oke, ada dua pilihan. Di luar ada kursi dan sofa, di dalam hanya ada kursi biasa. Awalnya saya pengen duduk di luar, eh keburu penuh. Jadilah duduk di dalam.

Menu yang saya order sangat standard dan selalu  itu-itu aja setiap kali makan steak. Out of topic, saya selalu makan makanan yang sama kalau saya benar-benar suka. Kalau kata nenek, saya orang yang setia. Tsaaah! Hahaha

Kembali ke topic, saya order sirloin steak. Saya baru tahu kalau round steak itu adalah bagian paha belakang sapi. Ini juga dikasih tau si waitress. Sayangnya disini untuk minuman nggak banyak pilihan. Saya order lemon tea (lagi).

Karena sudah datang dari jam 5, saya minta makanannya diantar mendekati waktu buka puasa. Si pelayan bilang oke oke aja, dan mencatat menu di kertas kecil dan meletakkan di meja kami. Saya pikir sama seperti restoran steak lainnya, makanan diantar ke meja tamu, ternyata di Fiesta Steak sistemnya kayak di fastfood gitu. Jadi antri di kasir, order, dan disiapkan. Trus bawa makanan sendiri ke meja masing-masing. Terpaksa lah ngantri, lumayan panjang dan lama karena mendekati waktu berbuka. Luckily, makanannya nggak usah nunggu lama, langsung bisa bawa ke meja.

 Nah sekarang bahas makanannya yah…

Steak yang saya order, kalau dari rasanya lumayan enak. Dagingnya juga nggak alot. Porsinya pas. Dihidangkan seperti steak biasanya, hot plate, ditambah kentang. Nggak ada pilihan nasi. Buat saya yang kurang itu saosnya. Jadi pas steaknya masih ada, saosnya keburu habis, jadilah saya makan sama saos sambel.

Sirloin Steak

 Untuk minuman, standard lah ya… Karena memang saya ordernya minuman standard.

Advertisements

4 responses »

    • First, I wanna say THANK YOU very much mas Cahya, padahal baru aku posting 🙂
      Saya dulunya juga sempat berhenti makan daging dan ayam, mas. vegetarian gagal. hehehe
      Tapi cuma bertahan beberapa bulan. sekarang nggak makan ayam aja.
      Wah, saya salut sama mas Cahya. 🙂

      • Hmm…, mau bagaimana lagi, saya rencananya mau mengurangi berat badan, yang paling gampang dipangkas dari menu saat ini adalah daging merah :).

      • saya sehausnya juga diet mas, tapi apa daya iman tidak kuat setiap kali lihat makanan. diet always starts tomorrow. x_x hehehe
        Semoga program mengurangi berat badan nya lancar dan berhasil ya mas, nanti bagi-bagi tipsnya ke saya. 🙂

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s