Warung Tekko – La Piazza, Kelapa Gading

Standard

Saya adalah pecinta Iga bakar. Katanya di Warung Tekko, iga penyetnya mantap. Warung Tekko di La Piazza, Kelapa Gading ini  berdekatan dengan American Grill dan Hartz Chicken Buffet. Ada dua pilihan tempat duduk, mau di luar atau di dalam. Saya memilih di luar, soalnya di dalam sudah penuh. Sebenarnya saya pengen di dalam, soalnya kesananya pas siang bolong. Di luar panas. Di dalam lebih adem sih kayaknya.

Makanan yang saya order semuanya dari iga sapi. Iga penyet, Iga sambel kacang, minumnya saya order es campur. Saya paling suka Iga sambel kacang, gurih. Dan memang karena saya pecinta saos kacang. Kalau iga penyetnya pedes banget bo’, saya nggak tahan sambel sepedes itu. Minumannya juga lumayan. Es campurnya oke. Ohya, iga sapi nya dihidangkan di hot plate.

Tadinya mau order es krim apa gitu, dari fotonya di banner sih kelihatannya enak. Mau order buat dessert. Eh keburu kenyang banget banget banget. Iganya gede banget, alhasil pas terakhir kita “ngegadoin” iganya doang. Nasinya nggak habis. Kekenyangan. 🙂

Iga Penyet Pedes

Iga Penyet Sambel Kacang


Es Campur

Satu lagi, pelayanan di Warung Tekko lumayan. Meskipun waitress nya sempet salah antar pesanan. Awalnya saya memang order es kelapa cincau, trus ganti ke es campur.Pas yang diantar malah es cincau. Pas saya panggil lagi, langsung diganti ama pesanan saya es campur dengan cepat. So far, oke lah ya… 🙂

Leave a Reply

