My Facebook Status In 2010

Standard

Baru aja gue buka facebook, dan menemukan aplikasi yang ngerekap semua status  yang pernah kita post di facebook. Dan gue tertarik untuk mencoba, tujuan gue ingin tahu status apa aja yang pernah gue post. Deg-degan nunggu hasil, pengen tahu, gue termasuk 4L4Y kah? ABABIL (Abege Labil)? Lebay? Seseorang yang selalu mengeluh? Banci curhat? Atau Manusia Standard? Atau mungkin Bijaksana?? Ah, nggak mungkin deh kalau yang terakhir. LOL!

So, dari pada menilai diri sendiri, nggak mungkin bisa. Jadi silahkan orang – orang saja yang menilai.

Here we go! Gue mulai dari status facebook gue hari ini, 27 Desember 2010, tarik mundur ke Januari 2010.

Well, 11 pages diatas telah membuktikan ternyata gue “banci update status”. And thanks God, gue bukan 4L4Y. Ini sebenernya yang gue takutkan dari tadi.

Rekapan status facebook  ini seharusnya bisa kita gunakan untuk introspeksi diri kita masing – masing. Semoga di tahun 2011 akan update status yang lebih keren. Lho??

Oh ya, buat yang berminat ingin nyobain ngerekap semua status facebook di 2010, silahkan klik http://apps.facebook.com/mystatusinyear/ . Have fun guys!!!

Leave a Reply

