Dibalik Pria Sukses, Ada Wanita Hebat

Standard

Beberapa hari yang lalu, acara perpisahan dengan salah satu Area Manager di salah satu divisi di departement gue. Beliau mengundang semua orang office di plant gue untuk makan siang. Setelah makan siang, beberapa orang menyampaikan kesan selama mengenal dan bekerja sama dengan “calon alumni”.

Beberapa orang menyampaikan kesan dan pesannya kepada “calon alumni”. Untuk pesan, standar lah ya, “Good luck”, “Semoga kedepannya jadi jauh lebih baik”, dan bla bla bla. Dan kesan yang paling melekat kepada beliau adalah “Rapih Tailor”, penampilan rapi, rambut klimis, kemeja rapi dan pake belt, pokoknya rapi abis deh.

Setelah semuanya selesai menyampaikan kesan dan pesan, bapak “calon alumni” menyampaikan juga kesan dan pesannya.

Begini nih kira-kira tanggapan beliau, ”Terimakasih atas pujiannya, saya sangat berterimakasih kepada istri saya, karena yang menyiapkan semuanya adalah istri saya. Mulai dari kemeja, celana, sepatu dan lain sebagainya”.

Deg! Gue langsung tekagum-kagum *Ekspresi gue kayak Sinchan dengan mata berkaca-kaca penuh kagum*.

“Dibalik pria sukses, ada wanita hebat – Anonim”

Gue setuju banget!

Semoga semakin sukses untuk p’Lukman… 🙂

8 responses »

  1. to Ucup : terimakasiiih 🙂

    to samsul : hei cah PKL, piye kabare?? Sudah lulus?
    Iya Sul, p’Lukman yang CBN.

    @mas Larroz : iya, mas. patut dijadikan contoh.

    to all : Terimakasih sudah mamir diblog saya. Kapan-kapan datang lagi ya 🙂

  2. Dibalik pria sukses, ada wanita hebat yang mampu “menghabiskan” & jeli “menggunakan” kesuksesannya…
    wkwkwkwkwkwkwkw…

Leave a Reply

