Timbangan Berat Badan

Standard

Setelah sekian lama nggak ketemu temen lama, mungkin temen SMA, SMP, SD, bahkan mungkin temen TK sekalipun. Biasanya akan sangat menyenangkan dan mengejutkan pas pertama ketemu setelah bertahun-tahun nggak ketemu. Gue adalah orang yang sangat seneng kalo udah ketemu temen-temen lama *berasa tua*.

Biasanya secara refleks, ada yang pertama memulai kecepolosan mengomentari masing-masing. Dan yang paling sering dikomentari adalah masalah penampilan. Begini nih komentarnya :

“Idiiiiih… makin putih aja”

“Wow, penampilan lo beda abis ama dulu. Gue baru tau kalo cowo bisa dandan cewe juga” *Sial*

“Ya ampuuun, makin cantik aja lo” *ngarep*

“Dari dulu-dulu kok rambut lo segini-gini aja??” *Emang*

Dan yang paling gue nggak suka adalah : “Astaga, kok lo jadi gendut begini?”

Arrrrgggghhhhh…. Serasa mau gue gigit aja kalo ada yang komentar gitu.

Akhirnya gue memutuskan untuk membeli TIMBANGAN. Udah sebulan sih, dan sepertinya timbangannya bermasalah deh. Gue yakin! Masa tadi pagi gue nimbang dengan angka xx dan tiba-tiba pas malem gue nimbang jadi xx. Masa bisa beda ampe 4Kg. Ah, pasti timbangannya yang salah! Timbangan yang salah! Pokoknya timbangan yang salah! Timbangan murahan juga sih, abisnya yang digitalnya mahal.

Yaaa… Semoga dengan adanya timbangan ini, berat badan gue kembali normal. Amin *ngarep*

Advertisements

6 responses »

  1. bagian favorit gue :

    “Ah, pasti timbangannya yang salah! Timbangan yang salah! Pokoknya timbangan yang salah! Timbangan murahan juga sih, abisnya yang digitalnya mahal.”

    wakakakaka…

  2. to Kg Kharisma : emang timbangannya yg salaaaah! nggak bisa diganggu gugat! hehhee 😀
    sekarang sudah mendingan si timbangannya.. 😀

    makasih udah mampir diblog saya..
    kapan2 mampir lagi yaaa 🙂

  3. to mas Iwan :
    Tidaaaaak.. tidak akan terjadi, mas.. Gak mau! hahahaa… 😀 Tapi kalo inget artikel yg orang yg berpaha kecil lebih singkat umurnya, jadi pengen segini aja deh. :p *ngeles*

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s