Dreamer

Standard

Happy Long Weekend buat yang menjalani 😀 Gue bener-bener nggak pernah pengen melewatkan long weelend gue dengan cara membusuk di kostan. Itu bener-bener ide buruk 😀 Maaf ya kalo ada yang sedang melewatkan liburannya di kostan, di kantor juga mungkin. Rugi! hihihihii *ketawa puas*

Yak, seperti weekend biasa, kalo nggak pulang ke Bekasi (rumah tante), gue pasti udah kabur ke Bandung. Berhubung ada beberapa hal yang sedang gue urus *alesan*, weekend kali ini gue ke Bandung dan nginep di kostan sahabat gue, Willy.

Hal yang rutin gue, Willy, dan sahabat-sahabat gue lakukan kalo lagi pada ngumpul adalah cerita. Cerita apaaaa aja. Mulai dari kuliah, ngalor-ngidul nggak jelas, kadang cerita bohong buat ketawaan, dan banyak banget.

Nah, topik yang paling sering yang kita bahas adalah tentang EUROPEAN DREAM. Gue dan sahabat gue punya impian yang amat sangat besar menurut kita. Kita pengen banget ngerasain yang namanya ke EROPA. Mungkin ada yang bilang, “mimpi kale yee…”. Dan gue sendiri sih berpikir, bukankah suatu keinginan dapat tercapai, diawali dengan sebuah mimpi. Iya toh?

Mari kita bermimpi dan membuatnya menjadi kenyataan. Jangan cuma bermimpi doang. Bangun, dan wujudkan mimpi itu. Nggak ada yang nggak mungkin di dunia ini jika Tuhan menghendaki. So, jangan takut. Tuhan Maha Tahu. Dia dapat melihat siapa yang mempunyai mimpi dan berusaha untuk mewujudkannya. Dan atas kehendak Tuhan jugalah mimpi kita akan menjadi nyata.

Sejujurnya, tulisan gue kali ini gue tujukan buat diri gue sendiri. Ntah kenapa akhir-akhir ini gue ngerasa kurang motivasi dan semangat dalam mencapai impian gue. Di setiap awal February, gue selalu bilang ke diri gue sendiri, “This is my February”. Dan gue merasa banyak kejadian bahagia di February. Tapi February kali ini berbeda. Gue ngerasa February kali ini berbeda ama February-February gue sebelumnya. Ketika gue menyadarinya, gue langsung bilang ke diri gue sendiri, “Roda berputar. Nggak selalu ada di atas. Kadang ada waktunya di bawah”. Dan kalimat ini ampuh. Coba deh 🙂

Sepertinya gue out of topic banget deh, sorry… sorry… 😀

Salam nelayan,

a dreamer 🙂

mimpi adalah kunci
untuk kita menaklukkan dunia
berlarilah tanpa lelah
sampai engkau meraihnya

(Nidji – Laskar Pelangi)

Advertisements

4 responses »

  1. win…
    gw mrasa tersungging bgt nih,,
    dengan kata* long weekend d kantor..= gw lh orangnya..

    ampun dah tu kantor..!!

    to be a good dreamer nda..
    wak doaan ciek,,,,

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s