Ngerayain Bday bg Edy di HDL 293 Cilaki

Standard

Sebelumnya, gue mau ngucapin “HAPPY BIRTHDAY” buat abang gue, bang edy… Semoga selalu diberikan kesehatan, dan dimurahkan rejekinya, amin.. 🙂

Well, buat ngerayain ultahnya si abang, kita akhirnya makan di HDL 293 Cilaki di Jalan Cilaki Bawah No 36. Sekalian buka puasa ni ceritanya, jadi kita mesen 3 menu. Ada krapu bakar, udang saos padang, ama cah kangkung hot plate. Tempat makan ini bener-bener penuh. Yah, kita emang harus menunggu makanan dateng cukup lama. Dan karena softskill abang gue, makanan kita dateng lebih awal.

Yang pertama dateng itu adalah udang saos padang dengan aroma dan asep kemana-mana. Lalu dateng cah kangkung hot plate dengan saos manis dan campuran potongan ayam kecil-kecil. Nggak tahan dengan 2 menu dihadapan kita, kita akhirnya mulai menyantap udang dan cah kangkung. Beberapa saat kemudian, krapu bakar datang dengan ukuran besar. YUMMY!

Gue kewalahan makan semua makanannya tapi gue nggak bisa berhenti karena semua makanannya emang bikin kita nggak bisa berhenti makan. *LEBAY*. Seriously, gue bener-bener nggak bisa berhenti makan sampai makanan di hadapan gue abis.

Dan dari ketiga menu tadi, gue bener-bener suka ama cah kangkung hot plate nya. TASTY dan mantep banget!!!

Lain kali gue mau kesana lagi, dan akan mencoba beberapa menu baru dan pastinya akan kembali mesen cah kangkung hot plate.

Ini gue upload foto-foto narsis gue yang lagi kalap makan…

Take a look… 🙂

seafood1seafood2

4 responses »

Leave a Reply

