2 STEP : SIDANG

Standard

Baru juga jumatnya beres komprehensif, besoknya langsung nyiapin semua buat sidang. mulai dari presentasi, animasi, buku-buku referensi, katalog, ampe kemeja, rok dan sepatu buat sidang. Alhamdulillah semua akhirnya beres selasa, 11 agustus 2009, jam 22.30.

Malemnya gue mual-mual nggak jelas. kayanya sih masuk angin, ato gara-gara stress besok mau sidang?? hmm.. nggak tau lah ya.. yang jelas, gue akhirnya tidur jam 00.00 dan bangun lagi jam 04.00. kaget dan langsung buka laptop. trus guw cuap-cuap aja sendiri latihan presentasi di depan cermin.

Jam 05.30 gue udah mandi dan akhirnya minta tolong ayu buat ngeblow rambut gue sambil dengerin lagu-lagu penyemangat gue “yang terbaik bagimu -Ada band”. akhirnya jm 06.55 gue berangkat ke kampus dengan membawa “perlengkapan perang”. tapi sebelumnya gue sempat muntah dulu. stress kali ya…

Setelah setting semuanya, jam 07.30 akhirya sidang gue dimulai. ketua sidang : bpk. Iman A.Effendi, penguji 1 : bpk urniawan, penguji 2 : bpk Bustami Ibrahim. Selama 60 menit -an, gue asyik bercuap-cuap dan senyum kalo gak bisa jawab pertanyaan.

Dan tibalah saat penentuan, gue dipanggil ke ruang sidang sendiri, dan setelah gue dibikin deg-degan dulu, akhirnya pembimbing gue menyatakan “Anda dinyatakan LULUS”. Alhamdulillah… Terimakasih ya Allah atas segala rahmat dan kemudahan dari-Mu.

Akhirnya 1 step lagi udah lewat. tinggal 1 step lagi yang belum, nilai ujian komprehensif. Semoga hasilnya sesuai dengan yang diinginkan, amin.

Ya Allah, mohon kemudahan dan kemurahan-Mu ya Allah, amin.

satu hal yang bikin gue bener-bener sangat tersadar, doa dari orang tua dan orang-orang terdekat sangat lah ajaib dan gue sangat merasakan itu. Semoga kita menjadi orang yang selalu bersyukur kepada-Nya.

Thanks to : aminx, ayu, ifah, ratna, angga, yosha, henry, kg morgan, yang udah bantu gue nyiapain semuanya dan ngasih support dan ngedoain gue. Thanks guys… Love u all.. 🙂

Special thanks to : pembimbing gue bpk Bayu Pratama dan bpk Iman A. Effendi atas bimbingannya selama ini. bkp Kurniawan dan bpk Bustami Ibrahim atas kebaikan dan kemurahan hatinya.

Leave a Reply

