Bandung Tiris Pisan

Standard

Bandung minggu ini mulai dingin lagi. Bandung memang kota dengan cuaca yang sejuk, tapi akhir-akhir ini Bandung dingiiiin piiisan… Padahal siangnya, matahari terik banget, tapi anginnya kenceeeeng minta ampuuun.. dan akibatnya, kulit jadi kering. Kalo dah bangun tengah malem ato pas mau wudhu subuh, brrrrr…. dingiiin setengah mati dah.. dinginnya mpe ke tulang.Well, intinya gue bukanlah orang yang pas tinggal di daerah yang dingin. Tapi gue bener-bener suka tinggal di Bandung. Yah, intinya mau nggak mau gue harus adaptasi. Dulu, gue juga tinggal di 2 kota yang dingin kaya Bandung juga, Kerinci (Jambi), dan Bukittinggi (Sumatra Barat). Tapi baru kali ini gue ngerasain dingin yang beda.

Out of topic, mungkin semua ini ada hubungannya dengan Global Warming. Mulai deh dari sekarang mengurangi dampak-dampak buruk yang akan terjadi dari global warming, misalnya mengehntikan menggunakan tas plastik alias kresek. Gue sebelumnya pernah nulis tentang hal ntu di stop using plastic bag

Save our earth for our future

Leave a Reply

