STEP PERTAMA

Standard

Pembicaraan gue ama temen gue niii…

Temen :  “nda, tau nggak sekarang trend terbaru anak tingkat 3??”

Gue       : “apaan??”

Temen : “KANTONG MATA”

setelah gue amati, ternyata bener, kantong mata emang lagi trend banget dikampus gue… ditambah dengan wajah kusut dan mood ga bagus. itu bener-bener terjadi lho… semua ini gara-gara 2 kata –> TUGAS AKHIR. hahaha… ya douung… semua anak tingkat 3 di kampus gue sibuk banget di detik-detik akhir penentuan nasib. Semua begadang. paling kalo tidur cuma 2 jam. dan itu yang gue rasain selama ini. tidur rata-rata 2 jam. ke kampus muka kusut, mata merah. mood jelek. sensitif. hahaha… belum lagi makan nggak bener. itu bener-bener terjadi ama gue. makan aja nggak sempet, dan akhirnya sekarang gue punya menu makan baru, ROTI. gaya bener dah gue makan roti. dah kaya bule-bule sono. hahaha…tapi mau gimana lagi, gue butuh asupan makanan juga kan buat begadang. kalo gue nggak makan, bisa-bisa tepar!! jadi , mau nggak mau gue nyari alternatif makanyang bisa dilakukan sambil ngerjain Tugas AKhir. jadi pilihan gue ya ROTI ini. jadi gue bisa ngerjain TA sambil makan. mudah-mudahan bisa jadi alternatif buat temen-temn yang lain juga.

Dan Alhamdululillah, setelah berjuang melewati semua ini, tugas akhir gue beres. Alhamdulillah… semuanya berkat bantuan dan doa dari semuanya, makasi ya semuanya.. ^^

Dan STEP PERTAMA udah beres. selanjutnya masih ada UAS, UJIAN KOMPREHENSIF, dan SIDANG. doai semuanya bisa gue jalani semua ya temen-temen… ^^

mari berjuang untuk 3 STEP selanjutnya… amin.. ^^

Leave a Reply

