Monthly Archives: May 2009

Dosen Pembimbing gue study ke Swiss??

Standard

Beberapa hari yang lalu, gue ama temen gue lagi duduk di lobby jurusan.. sambil nungguin hujan reda… trus begini lah kira2 percakapan antara gue dan temen gue…

rizky : nda, pembimbing lu,mau study ke swiss y??

gue : nggak tau?? kapan gitu??

rizky : pertengahan juni kabarnya…

gue : apa?? trus TA gue gmn?

huwaaaa.. I’M SHOCK!!! apa kabar ama Tugas Akhir gue?? sidang gelombang pertama kan akhir juni?? itu artinya gue harus ngebut nyelesein karya tulis gue sebelum dosen pembimbing gue ke Swiss. dan itu artinya gue ntar sidang nya tanpa pembimbing gue dan akan ditemenin ama pembimbing pengganti gue sementara dan 2 penguji lainnya. oh GOD… dan itu artinya waktu nya tinggal 1 bulan lagi = 4 minggu = 30 hari lagi… sekarang gue masih bab 3 dan masih di konsep rancangan!!! gue harus ngebut niiih!!! estimasi harga dan gambar kerja belum… belum lagi analisa dan hitungan… huwaaaaaaaa…. SHOCK!!!

Tapi gue harus bisa!! mama, papa, tante, adik2 sepupu gue udah pada nanyain kapan gue wisuda?? dan gue harus semangat!!! semangat nda!!! horreeee!!! semangat!!! semua pasti bisa kalo udah berusaha dan berdoa!!! semangat!!! ^_^ doain gue yaaa…. 🙂

Advertisements

Yang Terbaik Bagimu – Ada band feat bikin gue semangat lagi!!

Standard

Tidaaaak… semakin dekat deadline pengumpulan draft TA, semakin malas aja ni!! Parah banget!! gue sama sekali nggk mau, sabtu indah gue terganggu oleh apapun!!! jadi sabtu ini gue juga santay-santay abis.. tiduuuur… huwaaaa.. puas bener deh!!hehe.. 🙂 nah, besok gue akan mulai lagi mengerjakan tugas-tugas gue.. hahaa.. nasib.. nasib.. Kegiatan gue seminggu kemarin bener-bener diluar dugaan… Jadi gue kebagian jadwal PRAKTEK OBSERVASI MENGAJAR alias praktek ngajar adik kelas gitu… Dari senin ampe kamis, gue hanya menyiapkan bahan-bahan ajar.. jadi gue dateng ke kampus jam 9 PM, pulang jam 4 PM. itu juga cuma nongol ngeliatin muka doang ama dosen pembimbing gue.. jadi dari jam 11 PM, gue udah nyampe kosan, dan mengerjakan beberapa hal di kosan.. hehe… 😀 dan jam 3PM, gue balik lagi ke kampus.. hanya itu!! haha.. dan jumatnya, akhirnya gue ngajar adik kelas gue itu juga.. Alhamdulillah lancar, gue harap mereka ngerti ama yang gue jelasin. secara gue ngajar mata kuliah ELEMEN MESIN 3  yang notabene emang sangat susah!!! hahaa.. 😀 Yah, setidaknya gue dapet sambutan dan penilaian yang bagus dari mereka. ALhamdulillah.. 🙂

Tadi pagi, papa gue telpon,

Papa : winda, IP nya udah keluar belum yang semester 5??

winda : udah pa..

papa : ntar dikirim ke rumah ya…

winda : siap bos.. 😀

papa :winda, jangan lupa bersyukur ya nak…

winda : iya pa.. 🙂

Papa selalu ngingetin gue hal itu!! SELALU BERSYUKUR, NAK!! papa emang SUPERDAD!!! 🙂 selalu memberikan yang terbaik buat gue dan keluarga.. 🙂 LOVE U PAP… 🙂

Btw, akhir-akhir ini kalo gue lagi down, gue selalu dengerin lagu “yang terbaik bagimu – Ada Band feat Gita Gutawa”. Dan ini bener-bener ampuh, bikin gue semangat lagi… 🙂