Pintu kamar gue rusak!!!

Standard

Semalem, pas gue mau keluar kamar, gue ngunci kamar gue dulu. Trek… Tiba-tiba perasaan  gue nggak enak. Trus gue coba buka lagi pintu kamar gue pake itu kunci. Trek… Tidaaaaaak…. Pintu nya gak bisa dibuka. Alias si kuncinya sama sekali nggak bisa gerak! Gue langsung manggil tetangga kosan gue, Mr. Morgan. Trus Mr. Morgan bantuin gue buka pinutnya ampe akhirnya  handle pintunya harus dibuka juga, tapi nihil. sama sekali nggak bisa dibuka. mau nggak mau, guelapor ke ibu kost gue, eh si ibu nyamalah lempeng aja. kesel banget gue! akhirnya gue minta tolong Mr.  Morgan beliin selot pintu biasa. Buat sementara, sampai si Pak Ucup (yg biasa negbenerin apa aja y rusak di rumah ini). Tapi setelah akhirnya kita memutuskan buat ngejebol itu pintu, kita sama sekali nggak bisa! Huff!!! Bete!! Bete!! Bete!! Akhirnya gue ama Mr. Morgan nyari tukang kunci di simpang dago, dan hasilnya nihil!! ya iya laaaaah… udah jam 22.00 WIB. mana ada tukang kunci yang buka 24 jam?? Huff.. Dengan hati gundah, “Gimana bisa gue kuliah besok pagi??”. Gue akhirnya nelpon Shofa (KM kelas gue), Alhamdulillah, gue masuk siang! Horeee! haha… 🙂 Setidaknya gue bisa manggil tukang kunci paginya… Jadi semalem gue nginep di kamarnya Ayu (temen gue yang kebetulan sekosan ama gue).

Tadi pagi, jam 08.00 WIB, gue udah nongol di tukang kunci, dan akhirnya sekitar 1jam si Bapak tukang kuncinya berusaha bukain pintu kamar gue, dan hasilnay HOREEEE!!! akhirnya gue bisa masuk kamar gue lagi…. hip hip huray!!!

Alhamdulillah… 🙂 Seneng banget dah…

Thanks to : Mr. Morgan, udah bantuin mau direpotin bolak-balik nyari tukang kunci. Uni Meri, udah mau memberikan tempat peristirahatan sementara. bisa nonton Afgan lagi. Hahha… 🙂 Ayu, makasi udah mau nebengin tidur semalem dikamar lo.haha.. 🙂

Dan terakhir, Terimakasih bapak tukang kunci… 🙂

Advertisements

3 responses »

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s