Test Pertama di Semester 6

Standard

Tadi pagi, udah siap-siap buat test mata kuliah General Mechanic, temanya Alat Angkat alias Crane. Udah photo copy table-table yang dibutuhin, dan beberapa contoh-contoh soal lainnya. Nyampe lab jam 7AM, udah siap-siap ama temen-temen di kelas negbahas soal latihan yang kemarin.

Dan 1 jam kemudian…

2 Jam kemudian…

3 Jam kemudian…

Sekitar jam 10AM, dosen gue, pak Adies, udah dateng dengan setumpuk soal. Dag… Dig… Dug… Akhirnya…

5 menis ngisi nama dan data-data lainnya…

30 menit melototin soal alias binguuuuung… dan akhirnya mulai nulis ulang soal di lembar jawaban.

jam 11 AM, mulai nyoret-nyoret nggak jelas. hahaa…

Jam 12 AM, mulai mendapat ilham, pindah posisi ah ke sebelah si Bman (salah seorang temen baik gue di kelas dan sangat pinter dan jenius sekali).

Jam 1 PM, dosen gue mulai nyuruh ngumpulin, tapi nggak ada satu orang pun di kelas gue yang ke depan buat ngumpulin alias belum pada beres!!!

Jam 1.30 PM, dosen gue kembali bilang, “Mau pada dikumpulin nggak?? Sholat dulu gih….”

Upss… Bener, kita semua lupa kalo udah lewat jam istirahat dan belum sholat zuhur dan makan siang!!! test ini bener-bener udah bikin lupa segalanya!! Huff…

Dan akhirnya 1.45 PM baru pada ngumpulin semua, soalnya dosen gue udah bener-bener nyuruh ngumpulin itu soal ama jawabannya.

Huff…

Keluar dari kelas, gue ama 5 orang cewe di kelas gue (emang cuma ada 6 orang cewe di kelas gue), langsung keluar kelas dengan ekspresi shock kaya abis di terapi kejut listrik. Muka udah pada pucet dan tanpa ekspresi. yang ada di otak cuma satu hal : MAKAN!!! Hahaa… Akhirnya kita berenam memutuskan untuk makan nasi Padang langganan kita “Mande Kandung” yang di Dipati Ukur.

Advertisements

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s