Nonton DVD Buat Ngabisin Libur

Standard

Ini adalah setengah dari film-film yang gue pijem dari temen gue dan dari rental DVD langganan gue… Gue baru nonton beberapa film dan gue harus menyelesaikan film-film ini secepatnya sebelum jadwal kuliah menanti. Ups… Bukannya malah takut ama jadwal ngembaliin film, tapi malah takut ama jadwal kuliah… PARAH!!! Hhahaa… Abisnya tempat biasa gue minjem DVD baik banget… “BUKITTINGGI” namanya… Ups, jadi promosi. Hehee… Tapi emang gue biasa minjem disini… Yang punya kebetulan orang Bukittinggi, alumni SMA gue pula… Jadi enaaaak… Heehe… Ok… Gue mau nyicil film-film ini dulu yaa… Mumpung gue belum ngantuk… Nggak tau juga nih kalo udah setengah jam nonton… Biasanya sih ketiduran… Hehee… See yaaaa…

Advertisements

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s