My Holiday 1 (Dago, Bandung)

Standard

Liburan kali ini, gue ama temen-temen kelas gue bener-bener menikmati liburan bareng. Kali ini gue nggak akan cerita banyak. Gue cuma mau pamer foto-foto gue aja ama temen-temen kelas gue. Hahaa…

Location : Gue juga nggak tau pasti nama daerahnya, yang jelas daerah Dago yang tinggi.

Date : 26 February 2009

Check it out…

10winda-sendiri3

Picture 1 : Taraaaa… Beginilah indahnya kota Bandung dimalam hari. Apalagi ada gue. Hahaa

Sayang banget nggak terlalu jelas…

1pesiapan-bakar-bakar2

Picture 2 : Siapkan bahan-bahan yang akan di bakar. Contoh : baso ikan ama baso sapi, sosis, ikan emas, ayam. Bahan-bahan pelengkap : margarine, bumbu buat bakar ikan, kecap, tusuk sate.

2bakar-bakar

Picture 3 : Ahli bakar “chef Boim” dengan alat bantu Kipeh (bahasa Padang nya kipas). Kosa kata terbaru kita di kelas nih. Hehehe… Trus ada “Hedi sang penghibur”, yang bikin backsound acara bakar-bakar.

3selamat-menikmati

Picture 4 : Horeeeee… Akhirnya makaaaan… Walaupun udah gosong semua, tapi kalo rame-rame tetep aja enak. Ato emang pada laper?? Hahaa…

4kenyaaaang

Picture 5 : Abis makan, mari Fotoooo… Lengkap ama minuman bersoda… Pake Cheeeeerss segala… Gaya beneeerr… Hehee…

5foto-foto

Picture 6 : Sesi Foto-foto nih… Liat pemandangan di belakang kami… Indah bukan?? Sayang nggak terlalu jelas… Tapi indah banget lho!!!

Kiri – kanan : Shofa, Adden, Ifah, Bman, Citra, Dino, Winda, Boim, Aminx, Hedi, Willy

6foto-cowo

Picture 7 : Inilah cowo-cowo yang ikut berpartisipasi pada acara bakar-bakar kali ini…

Kiri – Kanan : Shofa, Boim, Hedi, Willy, Dino, Rio, Adden, Bman

7foto-cewe

Picture 8 : Inilah cewe-cewe yang ikut berpartisipasi pada acara bakar-bakar kali ini…

Kiri – Kanan : Ifah, Citra, Winda, Aminx

8foto-cewe-lagi-ah

Picture 9 : Aiiih… Eksis uy… hahaa…

Ini foto yang gue suka, angle nya bagus… Hahaa…

9rame-rame-yuu

Picture 10 : Asyiiik… Mari nyobain pake timer… Tapi di chek dulu yaaa…

11sebelum-pulang-foto-dulu-yuu

Picture 11 : Akhirnyaaaa… Foto nya bisa rame-rame… Dan “cameraman Rio” akhirnya bisa ikutan foto juga… Hehee…

Dan sekian pamer-pamer foto-foto gue kali ini… Semoga yang baca punya alternative liburan ya…

Advertisements

2 responses »

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s