Kenapa harus TAZMANIA??

Standard

Banyak banget temen-temen gue yang nanya, “Kenapa lo ngoleksi TAZMANIA, nda?”
Gue pernah bilang kan di blog gue ini, kalo gue akan mengklarifikasi apa aja pemberitaan yang salah tentang gue. (sok ngartis mode : ON) hahaa…
Nah, begini ceritanya…
Kakak gue yang cewe, waktu itu udah mau married (waktu itu gue kelas 2 SMP). Jadi dia mulai menghibahkan barang-barang yang seharusnya dihibahkan ke gue. Dan salah satunya adalah boneka kecil Tazmania warna ungu. Waktu itu gue belum semaniak sekarang ama Taz. Selain menghibahkan barang-barangya, gue pun mendapatkan kamar baru. (Sebelumnya gue sekamar ama dia. Nyokap bilang biar gue ama dia akrab, nggak berantem mulu, sejujurnya nggak ada hasil, baru kerasa sekarang hasilnya.hehhee…). Berhubung kamar baru, gue berusaha membuat kamar gue baru gue itu senyaman mungkin. Gue mulai beli asesoris-asesoris buat kamar, mulai dari gantungan lucu-lucu, sampai poster-poster lucu (standar anak SMP banget). Setelah gue pasang tuh asesoris-asesoris yang gue beli, gue baru sadar, ternyata sebagian besar asesoris-asesoris itu adalah TAZMANIA. Dan semenjak itu, gue merasa mendapat ILHAM untuk mengoleksi TAZ. Hahhaa…
Aneh emang, tapi begitulah ceritanya… Semenjak itu, gue jadi maniak banget ama Taz.
Dan begitulah klarifikasi dari seorang WINDA. Hahaha…
Jadi, ntar kalo gue merayakan hari-hari penting gue, kasih Taz aja ya… Ngarep mode : ON.
Sok ngartis mode : OFF

Advertisements

3 responses »

  1. nda se lah mirip samo tazmania…huahuauahuauahua
    jadi takuik darul kalo kamagiah kado taz lo samo nda liak
    wkwkwkkwkw
    pisss

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s