ngga mau sakit lagi!!!

Standard

Sakit bener2 bikin gw depresi!!! suhu tubuh tinggi… kepala pusing… dah kaya mau pecah… perasaan gw udah pake jaket yg tebel, tap msh aja dingiiiin… mual.. muntah.. hueeek…!!! ga enak bgt!!! Selama gw kuliah, ini adalah demam pertama gw, Dan salah satu dari 2 penyakit yg bikin gw depresi.. Dulu banget waktu gw msh tingkat 1, gw pernah diare… Kesamaan dari penyakit gw yang lama, EFEKnya itu!! “BIKIN REPOT SEMUA ORANG!!!” parah bgT!!! ini malu2in bgt nih!!! mulai dari beliin obat, sampai2 beliin sarapan, makan siang, ama makan malem, gw harus ngerepotin tetangga kosan gw!! Beruntung gw punya tetanga kosan yg baik hati… Kg morgan dan ayu, makasi bgt ya… udah merawak dna sampai sembuh.. 🙂 maafin udah nyebelin juga.. (mungkin)hihihihi Seharian, gw ga kemana2, lemes di kosan… Bete setengah mati!! Dan akhirnya dengan baik hati, mr.Moran meminjamkan laptop dan modemnya kepadaku… akhirnya ga bete lagi.. hehee.. makai y kg morgan, udah mau berbagi internetnya..hihihi… ayuu… makasi y udah merawat nda… beruntung bgt gw punya sahabat kaya lo.. 🙂 huhuhu… jadi terharu… 🙂 gw janji akan menjaga kesehatan gw.. 🙂 biar ga ngerepotin banyak orang… 🙂 Mama ama papa gw dari semalem, udah panik lagii… hmmm…. tapi seneng juga di telponin setiap jam ama papa mama… hehee… sayang semuaaa… 🙂

Advertisements

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s