Monthly Archives: February 2009

Single happy – Oppie Andaresta

Standard

Mereka bilang aku pemilih dan kesepian
Terlalu keras menjalani hidup
Beribu nasehat dan petuah yang diberikan
Berharap hidupku bahagia

[*]
Aku baik-baik saja
Menikmati hidup yang aku punya
Hidupku sangat sempurna
Iā€™m single and very happy

[**]
Mengejar mimpi-mimpi indah
Bebas lakukan yang aku suka
Berteman dengan siapa saja
Iā€™m single and very happy

Mereka bilang sudah saatnya karena usia
Untuk mencari sang kekasih hati
Tapi ku yakin akan datang pasangan jiwaku
Pada waktu dan cara yang indah

Back to [*][**]

Iā€™m single and very happy

Waktu terus berjalan
Tak bisa ku hentikan
Ku inginkan yang terbaik untukku

Advertisements

ngga mau sakit lagi!!!

Standard

Sakit bener2 bikin gw depresi!!! suhu tubuh tinggi… kepala pusing… dah kaya mau pecah… perasaan gw udah pake jaket yg tebel, tap msh aja dingiiiin… mual.. muntah.. hueeek…!!! ga enak bgt!!! Selama gw kuliah, ini adalah demam pertama gw, Dan salah satu dari 2 penyakit yg bikin gw depresi.. Dulu banget waktu gw msh tingkat 1, gw pernah diare… Kesamaan dari penyakit gw yang lama, EFEKnya itu!! “BIKIN REPOT SEMUA ORANG!!!” parah bgT!!! ini malu2in bgt nih!!! mulai dari beliin obat, sampai2 beliin sarapan, makan siang, ama makan malem, gw harus ngerepotin tetangga kosan gw!! Beruntung gw punya tetanga kosan yg baik hati… Kg morgan dan ayu, makasi bgt ya… udah merawak dna sampai sembuh.. šŸ™‚ maafin udah nyebelin juga.. (mungkin)hihihihi Seharian, gw ga kemana2, lemes di kosan… Bete setengah mati!! Dan akhirnya dengan baik hati, mr.Moran meminjamkan laptop dan modemnya kepadaku… akhirnya ga bete lagi.. hehee.. makai y kg morgan, udah mau berbagi internetnya..hihihi… ayuu… makasi y udah merawat nda… beruntung bgt gw punya sahabat kaya lo.. šŸ™‚ huhuhu… jadi terharu… šŸ™‚ gw janji akan menjaga kesehatan gw.. šŸ™‚ biar ga ngerepotin banyak orang… šŸ™‚ Mama ama papa gw dari semalem, udah panik lagii… hmmm…. tapi seneng juga di telponin setiap jam ama papa mama… hehee… sayang semuaaa… šŸ™‚